SELAMAT BERGABUNG DI MUSLIM CENTER. KAMI AKAN MENYEDIAKAN BERITA DAN KONTEN ISLAMI TERUPDATE SETIAP MINGGUNYA

SAAT SAAT KEDATANGAN DAJJAL

Posted by MITRA CHANNEL  |  at  Maret 23, 2018

Saat-saat datangnya DAJJAL

Mungkin menjadi rahasia umum untuk semua orang akan datangnya DAJJAL Dimuka bumi. Dan tahukah kamu bahwa kedatangannya sudah amat dekat ?
Berikut saya akan memberikan beberapa informasi yang inshallah bermanfaat.

Dalam Al-Quran dan hadist di jelaskan ada beberapa tanda yang bisa kita ketahui menjelang kedatangan DAJJAL

1. Gempa mulai terjadi di benua amerika, bahkan dimana-mana hingga ketanah jazirah arab Serta hujan meteor, Didalam hadist memang telah dijelaskan bahwa gempa akan terjadi pertama kali di amerika, yg terjadi di meksiko, dan mulai merambat hingga ke indonesia.

2. Kemarau Panjang Bertahap di 2019-2022. Menurut pakar astronomi  Bumi akan mengalami kemarau panjang bertahap Dan ini sangat bertepatan dengan sabda rasulullah, bahwa sebelum datangnya dajjal akan terjadi kemarau selama tiga tahun.

3. Lahirnya Pemuda Remaja yg Akan melawan DAJJAL. Diriwayatkan dalam alquran dan hadist. Bahwa nanti diakhir zaman akan lahir seorang pemuda remaja yang akan melawan dajjal. Dan ternyata pemuda ini telah lahir di palestina tahun 2004 menurut pengakuan beberapa ulama, dan fenomena ini sempat booming di seluruh stasiun tv di jazirah arab.

4. Imam Mahdi sudah berusia 36 Tahun..
Rasulullah pernah memberikan tanda akan lahirnya imam mahdi dan salah satunya adalah aka terjadi gerhana 2x selama bulan ramadhan, dan ternyata ini sudah terjadi ditahun 1981 & 1982.

Dan masih banyak lagi tanda-tanda yang sudah terjadi seperti banguna tinggi ditanah arab, mengeringnya sungai di irak, tidak berbuahnya pohon kurma di yordania dan masih banyak lagi.

Tetapi ada hal unik yang tidak kita sadari. Percaya atau tidak ini menjadi suatu kebetulan yg tidak dapat dipungkiri. Bahwa poin ke 2 sampai ke 4 mempunyai kurun waktu yang sama  yaitu 4 tahun. Berikut penjelasan saya.

1. Kemarau panjang mulai terjadi 4 tahun yg akan datang .

2. Usia Remaja pada ilmu sosial yaitu 12-17 tahun. Sedang Pemuda yang dikabarkan akan melawan Dajjal sudah lahir di tahun 2004, berarti saat ini usianya sudah 13 tahun, dan butuh waktu 4 tahun lagi untuk menjadi 17 Tahun. 17 Tahun - 13 Tahun = 4 Tahun

3. Imam Mahdi akan diangkat menjadi Khalifah pada saat seusia nabi yaitu 40 tahun. Dan sekaramg usianya kurang lebih 36 tahun. Jdi 40 tahun - 36 Tahun = 4 Tahun...

4 Tahun yang kita punya, dan 4 tahun itu bukanlah waktu yg lama. Tetapi jangan senang hati dulu, karena ada 1 Tanda besar yg belum saya jelaskan disini. Yaitu terjadinya Ad-Dhukan (Gelapnya bumi selama 40 Hari). Ad Dhukan ini terjadi sebelum 3 tahun datangnya kemarau Panjang  sekadang kita kurangi lagi 4-3= 1.

Berapa waktu yang kita punya saat ini ??? Tak lebih dari 1 tahun...
Astagfirullah sudah semakin dekat kita dengan akhir zaman dan datangnya dajjal. Sudahkah siap kita akan semuanya ?
Akankah kita masih mau membuang waktu yang sangat-sangat singkat ini ?

Wallahu alam dan ini menurut pendapat saya. Semoga Allah selalu melindungi kita.

Senin, 12 Maret 2018
~Nada Chan♡
IG: Nadakaru
FB: Nada Chan

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Kalender 2019

Kalender 2019
Perfect World Online Spear Thingy

Masehi HijriyahPerhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah

SELAMAT BERGABUNG DI MUSLIM CENTER SMKN 2 TEBING TINGGI.AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA UNTUK MENGAJI, DIJAMIN LANGSUNG LANCAR MEMBACA AL QUR'AN AYO BACA CERITA MENARIK HANYA DI BLOG INI SETIAP HARI KAMIS DAN SABTU PUKUL 19.00 WIB .
Islam Ornamental Art 2
SELAMAT DATANG DI BLOG MUSLIM CENTER. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK ANDA DAN DAPATKAN SELURUH INFORMASI DISINI
AYO LIKE AND SUBSCRIBE DAKWAH STOP MOTION,TAQWA MEDIA DAN MUSLIM CENTER SMK 2 DI YOUTUBE KESAYANGAN ANDA.

back to top